JAKARTA – Teka-teki masa depan Ryuji Utomo akhirnya terungkap. Setelah meninggalkan Arema FC, sang pemain akhirnya pindah ke pangkuan Persija Jakarta.

Ryuji sudah terlihat dalam sesi laihan yang digelar pada Kamis (2/2/2017) lalu. Ia menambah kekuatan Persija yang sebelumnya sudah lebih dulu mendatangkan Jefri Kurniawan, Sandi Sute, Rudi Widodo dan Pandi Lestaluhu.

Sebelumnya Ryuji memilih angkat kaki dari Arema karena ingin lebih dekat dengan keluarganya. Meski sudah membubuhkan tanda tangan di atas kontrak, ia tetap berpisah dengan kubu Singo Edan.

“Saya sebenarnya ingin bertahan di sini (Arema FC) dan memang sudah memperpanjang kontrak. Tapi, karena alasan keluarga, yakni agar lebih dekat dengan ayah yang sedang sakit, saya harus mengambil keputusan yang sangat sulit,” ucapnya beberapa waktu lalu.

Ryuji nantinya akan tampil saat Persija bermain di Piala Presiden 2017. Pada turnamen pramusim tersebut, Macan Kemayoran bakal satu tim dengan PS TNI, Arema FC dan Bhayangkara FC.

Skuat asuhan Stefano Cugurra berangkat ke Malang pada Jumat (3/2/2017). Seluruh pertandingan akan digelar di Stadion Kanjuruhan dari 5, 11 dan 16 Februari.

LEAVE A REPLY