Unik, Hotel Ini Berbentuk Nanas

Bagi pecinta film SpongeBob Squarepants, pasti sudah familiar dengan rumah nanas yang terletak di Bikini Bottom itu.

Tidak perlu berfantasi lagi, karena sekarang Anda sudah bisa merasakan menginap di rumah unik itu. Dilansir dari MetroUK, Rabu (21/9/2016), perusahaan animasi ternama Nickelodeon telah menjalin kerjasama dengan Resorts Punta Cana untuk membangun sebuah hotel unik, yang selama ini hanya bisa dijumpai di film SpongeBob.

Baru-baru ini, mereka memperkenalkan sebuah villa unik berbentuk buah nanas. Villa tersebut memiliki luas sekitar 457 meter persegi, dan dilengkapi dua kamar tidur serta tiga kamar mandi mewah. Meski tidak terletak di bawah laut, namun desainnya cukup menarik perhatian para wisatawan.

Inspirasinya tentu saja berasal dari rumah impian miliki SpongeBob SquarePants yang terletak di Bikini Bottom. Desain interiornya pun dibuat semirip mungkin dengan ada yang di film.

Seperti kamar tidur utama yang dilengkapi kasur besar, kamar mandi di dalam dan luar ruangan, ruang keluarga yang nyaman, ruang makan, taman pribadi, teras, tempat berjemur, serta kolam renang nanas.

Bagi wisatawan yang tertarik untuk mencoba menginap di hotel unik ini, mereka harus siap merogoh kocek sebesar Rp12 juta per malam untuk kelas suite, dan Rp3 juta per malam untuk kelas regular.

LEAVE A REPLY