tips-menjadi-penumpang-baik-di-pesawat

Setiap perjalanan liburan pasti memiliki penumpang yang “nakal” saat berada di bandara atau di pesawat. Penumpang nakal itu juga biasanya menganggu penumpang yang lainnya sehingga membuat mereka tak nyaman saat di perjalanan.

Pastinya, kamu enggak mau kan disebut penumpang “nakal”, berikut cara untuk terhindar dari hal tersebut sebagaimana dikutip dari travelertoday.

1. Jangan membawa tas overlimit
Banyak penumpang yang mengabaikan kebijakan airline soal bagasi, dan mereka akhirnya memilih untuk membawa tas ke kabin. Padahal ini bisa membuat perjalanan lebih berbahaya.

2. Jangan mempermalukan diri sendiri
Saat sedang di penerbangan, hampir 49 persen hasil survey mengatakan mereka biasanya mengabaikan penumpang yang nyeleneh. Tetapi, 10 persennya lagi mereka akan mengunggahnya ke sosial media. Sementara 20 persen akan menegor langsung penumpang itu.

3. Hindari kebodohan klasik
Ini bukan soal apa yang kamu makan saja tetapi juga dengan parfum yang disemprotkan. ” Jangan semprot parfum di kursi, beberapa pesawat ada yang sensitif dengan parfum jadi lebih baik berhati-hati” jelas Masini.

4. Tenang!
Mungkin ini menjadi pengalaman buruk kala kamu mendengarkan percakapan orang yang kencang di pesawat. Jadi, lebih baik jangan seperti itu karena bisa menganggu penumpang lainnya.

5. Hormati penumpang lain
Kamu ingin menyandarkan kursi? Lebih baik tanya terlebih dahulu penumpang di belakang kamu untuk meminta izin dan saling menghormati.

LEAVE A REPLY