Tips Memilih Koper untuk Traveling

Salah satu benda yang menunjang keamanan dan kenyamanan traveling adalah koper. Tentu saja karena ini dapat menyimpan barang bawaan traveling Anda, sehingga diperlukan koper yang aman.

Di samping itu, koper juga adalah barang yang akan sering dibawa-bawa, itu lah mengapa Anda membutuhkan koper yang nyaman. Dari segala macam kebutuhan itu, bagaimana ya cara memilih koper yang tepat?

Amanda Soekasah, pengusaha dan pekerja kemanusian dalam Hope, mengungkapkan bahwa dirinya cukup sering berpergian. Koper pun menjadi satu hal yang selalu menemaninya.

Baginya, koper pun perlu memiliki karakteristik ringan. Sebab, ia terbiasa membawa barangnya sendiri sehingga jika koper sudah terlalu berat akan menyulitkannya.

“Lebih baik berat koper untuk barang bawaan, sehingga kopernya jangan yang sudah berat,” kata Amanda di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Poin kedua yang ia soroti adalah durability alias ketahanannya. Koper harus kuat meskipun barang bawaannya terbilang berat. Selanjutnya, koper harus memiliki ketahanan resleting yang baik dan tidak mudah pecah.

Terakhir, untuk menunjang gaya selama berpergian, koper juga perlu memiliki desain yang baik sehingga Anda pun terlihat stylish. “Kalau berpergian hotel hopping tentu harus membawa koper, itu mengapa koper juga harus bisa menunjang penampilan secara keseluruhan,” kata putri desainer Ghea Pangabean ini.

LEAVE A REPLY