tips-bulan-madu-bagi-kamu-yang-suka-berpetualangan

Saat menikah, pasti semua pasangan suka untuk berbulan madu dan menikmati keintiman sembari travelling ke sebuah tempat.

Waktu berkualitas sebagai pengantin baru itu merupakan hal penting, apalagi jika kamu dan pasangan suka berpetualang. Itu akan seru banget pastinya.

Jika kamu masih bingung untuk memillih lokasi, berikut ada tips berdasarkan ketertarikan kamu kala berbulan madu, sebagaimana dikutip dari travelerstoday, Jumat (25/11/2016).

1. Pasangan romantis
Untuk kamu pasangan romantis, mungkin bulan madu ke Yunani, dan menikmati sajian Santorini adalah hal yang pas sekali. Di sana kamu bisa melihat pemandangan sunset di atas perbukitan yang memukau.

2. Pasangan pecinta pantai
Koh Tao di Thailand memiliki banyak penginapam bergaya resort yang ekslusif jadi ini cocok sekali untuk kamu. Di sana sangat sepi, dan tenang, apalagi pantainya juga cantik.

3. Pecinta eksotis
Kas dan Cappadocia di Turkey memiliki jawaban tepatnya. Di Cappadocia kamu bisa menikmati balon udara yang terkenal itu. Sementara di Kas pantai dengan warna laut hijau toska akan menjadi pemandangan yang menyegarkan.

4. Pencari pertualangan
Kalau kamu dan pasangan suka berpetualang. Bisa kunjungi Ice Land, karena di sana ada pegunungan cantik, dan blue lagoon yang indah sekali. Selain itu, selama kamu di sana , kamu juga bisa menikmati sajian pemandangam nothern light, semakin romantis deh hubungan kamu.

5. Budget traveler
Ya, jika kamu mengirit dalam berbulan madu, Palawan di Pilipina, bisa dijadikan pilihan. Di sana ada banyak sekali pantai indah yang membuat bulan madu semakin spesial..

LEAVE A REPLY