tempat-ini-sangat-cocok-merayakan-halloween-di-hongkong

Pada hari Jumat, 14 September 2016, Festival Halloween Ocean Park 2016 telah dibuka dengan acara pertunjukan yang menyeramkan sekaligus menyenangkan. Dibuka oleh Mr. Lau Ming Wai, Deputy Chairman dari Ocean Park, acara ini dipenuhi berbagai macam hantu yang kerap membuat kekacauan saat Halloween.

“Festival Halloween Ocean Park telah menjadi salah satu acara tahunan yang paling ditunggu di antara anak muda sejak diluncurkan pada tahun 2001. Kami terus mencoba membuat konsep yang beragam sehingga dapat melayani pengunjug dari segala usia” Ujar Mr.Lau.

Pada tahun ini, Festival Halloween Ocean Park 2016 akan mempersembahkan 10 wahana yag menyeramkan dan mengerikan. Beberapa diantaranya adalah 16+ yang memberikan horor seru dan menggoda. Karena didalamnya, pengunjung akan dibawa dalam pertunjukkan yang sensual dan mengerikan tentang kehidupan di klub malam.
Pertunjukan lainnya adalah Scaremonies, pertunjukan tari yang menyeramkan namun tetap menghibur dengan komedi yang segar. Serta Legendary Palace yang menawarkan wahana kastil yang glamor dengan kebun elegan bagi para pengunjungnya, untuk memburu hantu dari ponsel mereka.

Untuk memburu hantu, para pengunjung dipersilahkan untuk mengunduh Halloween Ghost Hunt App dalam ponsel untuk mendapatkan hadiah-hadiah eksklusif bila bisa memenangkan perlombaan yang ada dalam aplikasi ini. Mereka dapat menggunakan 3 modul dalam aplikasi ini yaitu Pelacak Hantu, Mata Ketiga dan Permainan Pemburu Hantu.

Pelacak Hantu digunakan sebagai radar untuk menangkap hantu dengan kamera ponsel selama pengunjung berada di kawasan Festival Hallowen Ocean park. Mata Ketiga, dengan teknologi Augmented Reality bisa digunakan untuk menangkap hantu di Legendary Palace, dengan mengarahkan kamera di sudut-sudut tertentu dalam kastil. Sedangkan Permainan Pemburu Hantu digunakan memburu dalam wahana pertunjukan yang diselenggarakan selama festifal. Hadiah yang bisa didapatkan adalah, kupon makanan dan minuman dalam area Ocean Park, akses prioritas ke pertunjukan Halloween, dan akses ekslusif ke pertunjukan Scaremonies.

“Dengan banyak hal yang dapat dilihat dan dinikmati, festival ini akan menjadi Festival Halloween kami yang paling luar biasa, dan saya tidak sabar untuk menyambut pengunjung kami secepatnya,“ tutup Mr. Lau Ming Wai.

LEAVE A REPLY