Japan Travel Fair kembali digelar tahun ini. Acara ini berlangsung selama tiga hari. Jadi buruan berburu paket wisata ke Jepang.

Mulai tanggal 10 sampai 12 September 2016, Anda bisa berburu paket wisata murah ke Jepang. Dengan mengusung tema musim gugur dan musim dingin (autumn and winter), JTF akan memperkenalkan destinasi di Jepang yang menarik dikunjungi pada musim tersebut.

“Kami memfasilitasi agen travel untuk membawa wisatawan ke Jepang. Kami juga mengundang para exhibitor dari Jepang yang akan mempromosikan masing-masing daerahnya,” jelas Kristiana Susanti selaku Manager Japan National Tourism Organization Jakarta dalam konferensi pers di Hotel Pullman, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (24/8/2016).

Selama tiga hari, acara ini akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB di Kota Kasablanka. Sementara target pengunjung dalam JTF kali ini diharapkan dapat mencapai 50 ribu.

Kristiana menambahkan, pelanggan dan pengunjung juga akan dimanjakan dengan program menarik untuk pembelian tiket pesawat.

Mulai dari tiket pesawat Garuda Indonesia, All Nippon Airways (ANA), Cathay Pacific, Japan Airlines, dan Singapore Airlines.

Meski demikian, pihak JNTO belum merilis harga atau diskon yang akan diberikan dalam JTF. Selain menawarkan paket wisata ke Jepang dan harga tiket pesawat yang lebih hemat, pengunjung juga akan dihibur dengan penampilan ninja dari Jepang. “Untuk stage performance ada ninja dari Jepang dan karakter Rilakkuma,” pungkas Kristiana.

LEAVE A REPLY