Memiliki hobi traveling dan suka menjelajah ke berbagai negara, pasti bahagia banget kalau tahu berita yang satu ini.

Selain negara-negara di ASEAN, ada sejumlah negara non ASEAN yang tidak perlu menggunakan visa jika mengunjunginya.

Ini dia 10 negara bebas visa selain negara-negara di Asia Tenggara seperti dilansir Ezytravel :

Peru

Kunjunganmu ke Amerika Selatan tidak akan lengkap jika belum mengunjungi benteng Inka di Macchu Pichu.

Banyak lagi sejarah dan budaya yang bisa kamu pelajari selama 183 hari di sana, karena itulah 1(satu) waktu yang diberikan untuk wisatawan Indonesia berada di Peru tanpa visa.

Maroko

Hanya beberapa jam saja dari kota-kota utama di Eropa, bisa masuk ke Afrika Utara dan berkenalan dengan negeri magis bernama Maroko.

Bukan hanya pegunungan bersalju dan pantai berombak tinggi yang negara ini tawarkan, tapi juga bukit berpasir Sahara yang menakjubkan.

Wisata ke Maroko pun akan semakin berwarna karena banyaknya pasar-pasar terbuka yang menjual aneka macam barang. Anda bisa menjelajah Maroko hingga puas sampai 3 bulan lamanya tanpa visa.

Hong Kong

Hollywood-nya Asia ini harus masuk ke dalam list liburan selanjutnya. Hong Kong juga sudah menghasilkan banyak film-film aksi kelas dunia yang keren. Lihat saja aktornya yang sudah mendunia yaitu Jackie Chan, Andy Lau, Jet Li Choi Yun Fat.

Kalau ke Hong Kong pastikan Anda ke Avenue of The Stars dan berfoto di walk of fame-nya Hongkong serta patung Bruce Lee. Lalu ke Musseum Maddame Tussaud dan tak lupa mengunjungi Disneyland Hongkong.

Temukan penerbangan murah ke Hong Kong dan bisa mengeksplor Hong Kong selama 30 hari tanpa memerlukan visa.

Macau

Mau merasakan suasana antara Eropa dan Asia? Datang saja ke Macau. Peninggalan Portugis masih terasa kental di Macau, mulai dari arsitekturnya hingga makanannya.

Jangan lupa untuk mencoba peruntungan Anda di Las Vegas-nya Asia ini. Untuk Warga Indonesia, kalian bebas kunjungan ke Macau selama 30 hari tanpa visa.

Jepang

Apa yang akan Anda lakukan jika ke Jepang? Selain merasakan bunga sakura yang berguguran atau melihat bunga sakura yang bersemi (sesuai dengan musim) Anda juga bisa merasakan kemegahan Gunung Fuji, makan sushi, daging Kobe, jalan-jalan ke Tokyo dan Shibuya serta melakukan beberapa hal paling menarik di Jepang.

Hal inilah yang menjadikannya sebagai salah satu destinasi terfavorit para wisatawan di seluruh dunia.

Kentalnya budaya tradisional yang berdampingan dengan kemajuan teknologi menjadikan Jepang sebagai Negara modern yang masih melestarikan sisi tradisionalnya. Warga Indonesia kini tak perlu lagi dipusingkan soal urusan visa.

Temukan tiket pesawat murah ke Jepang dan khusus bagi pemegang e-paspor bisa liburan ke Jepang selama 15 hari tanpa visa.

LEAVE A REPLY