Persiapan Sebelum Liburan Berdua Bersama Teman

Travelling sendiri, berkelompok, atau hanya berdua akan memiliki sensasi berbeda, tergantung bagaimana Anda bisa membawa diri. Liburan berdua saja mungkin lebih sulit daripada rombongan, jika Anda tipe orang yang biasanya senang dengan keramaian.

Untuk itu, sebelum memutuskan untuk menyetujui rencana jalan-jalan hanya berdua dengan teman, sebaiknya persiapkan diri dengan menanyakan beberapa hal di bawah ini kepada diri Anda sendiri.

Apakah Anda lebih suka tur atau jalan-jalan sendiri?
Beberapa orang lebih memilih membayar pemandu wisata. Tapi kalau itu bukan gaya Anda, diskusikan ini sebelum perjalanan Anda. Mungkin Anda bisa kompromi dengan tur yang layak dibayar sesuai keinginan Anda.

Seberapa baik Anda menangani situasi stres?
Dari antrean imigrasi yang panjang, jet lag, dan hambatan bahasa bisa membuat Anda stres. Lalu apakah Anda dapat tetap tenang dalam situasi stres seperti itu? Tidak masalah jika Anda sudah memikirkan segalanya. Tapi apakah Anda akan mampu menangani ini bersama-sama?

Apakah Anda keberatan memisahkan diri?
Jika perjalanan Anda panjang dan memiliki kegiatan yang bervariasi di destinasi liburan, Anda mungkin ingin pergi ke tempat yang berbeda dengan yang teman Anda inginkan. Atau sebaliknya dengan teman Anda. Pertimbangkanlah apakah itu baik untuk Anda atau tidak. Demikian dilansir dari Huffingtonpost, Senin (17/10/2016).

LEAVE A REPLY