Dua orang tamu berada salah satu motel di Texas terkejut ketika menemukan banyak serangga di kasur. Tak itu saja, ditemukan pula noda aneh di selimut.

Setelah melakukan reservasi kamar di Econo Lodge, Rockport, Dan Bell dan temannya memutuskan untuk memeriksa kamar motel yang akan mereka tempati.

Bell yang merupakan seorang produser film Baltimore, spontan merekam sebuah video setelah melihat apa yang baru saja mereka temukan.

Dimulai dengan tempat tidur yang dipenuhi oleh bed bugs, serta beberapa noda aneh yang ada pada sprei dan selimut mereka.

Kamera kemudian diarahkan ke bagian meja kerja, di mana beberapa kecoak kecil sedang berlari di atas permukaan meja tersebut.

Tidak hanya itu, ketika Bell hendak memasukkan makanan ke dalam lemari es, ia kembali dikejutkan dengan penemuan kecoak yang berada di lemari pendingin itu.

Pihak Choice Hotels International kemudian mengirimkan sebuah permintaan maaf kepada Bell dan juga temannya, setelah video yang diunggah oleh dua wisatawan tersebut menjadi viral di jejaring sosial twitter. Dilansir stuff, Selasa (2/8/2016).

LEAVE A REPLY