ini-waktu-terbaik-booking-tiket-pesawat-untuk-liburan-tahun-baru

Libur tahun baru tinggal satu bulan lagi. Apa Anda sudah mem-booking akomodasi atau tiket untuk rencana Anda? Jangan tunda lagi, sebab dalam waktu dekat Anda bisa mem-booking liburan Anda dengan harga terbaik.

Menurut mesin pencarian Skyscanner, mulai 21 November adalah kesempatan paling awal untuk Anda menghemat biaya penerbangan liburan Tahun Baru. Kebetulan, ini juga merupakan waktu terbaik untuk memesan penerbangan pulang setelah liburan Natal.

Berdasarkan riwayat harga tiket pesawat wisatawan yang berangkat tanggal keberangkatan 26-31 Desember 2015 dan kepulangan tanggal 1-3 Januari 2016, Skyscanner memproyeksikan persentase penghematan sampai 4,14 persen pada pemesana penerbangan di minggu ketiga November ini.

Jika Anda belum memutuskan bagaimana Anda ingin menghabiskan liburan di hari pertama 2017, jangan khawatir. Skyscanner memprediksikan harga terhemat untuk wisata Tahun Baru akan tiba di minggu 5 Desember, dengan penghematan sampai 11 persen.

Bahkan di pemesanan menit-menit terakhir, seperti pada tanggal 26 Desember, harga tiket bisa turun sampai 6,72 persen. Demikian seperti dilansir dari Travelandleisure, Kamis (24/11/2016).

LEAVE A REPLY