Resepsi pernikahan identik dengan gedung megah demi memuaskan para undangan. Tapi, tidak untuk pasangan Austria ini.

Dilansir Lonelyplanet, Jurgen Bogner merencanakan sebuah kejutan istimewa untuk pasangannya Nathaly Eiche saat melakukan perjalanan udara menuju Athena.

Ia telah memantapkan diri untuk melamar sekaligus menikahi Nathaly di atas pesawat yang mereka tumpangi.

Untuk mewujudkan impiannya itu, Bogner meminta bantuan teman-temannya serta pihak maskapai Austrian Airlines, untuk menyiapkan semua keperluan dan mendokumentasikan momen tersebut.

“Mereka benar-benar paham dan bersedia untuk mewujudkan impian saya. Tanpa bantuan mereka, kebahagiaan ini tidak akan pernah terjadi,” ujar Bogner.

Tindakan Bogner ini, berhasil membuat luluh hati Nathaly. Setelah dikejutkan dengan lamaran yang diajukan Bogner, Nathaly kemudian diminta untuk langsung mengenakan gaun pengantin.

Pasalnya, mereka akan langsung mengucapkan janji sehidup semati di depan 25 penumpang pesawat lainnya, yang tidak lain adalah keluarga kedua pasangan tersebut. “Semuanya terjadi begitu cepat. Aku bahkan tidak percaya bahwa ini benar-benar terjadi,” tutur Nathaly.

Setelah kejutan romantis itu berjalan sesuai rencana, pasangan ini pun mendarat di Athena untuk menikmati bulan madu dan berlibur bersama teman dan keluarga terdekat.

Rencananya, mereka akan kembali melakukan perjalanan ke pantai barat Amerika Serikat, untuk melangsungkan pernikahan mereka yang kedua di Las Vegas.

LEAVE A REPLY