Bagi travellers yang ingin bepergian ke destinasi impian bisa menjadi kenyataan. Ingin tahu caranya? Ini jawabannya.

Sebagai pelesetan dari selfie tradisional #TravelFakie (Wisata Bohongan) dibuat untuk memberi para pengikutmu kesan bahwa kamu sedang melancong di luar negeri atau bahkan mengalami petualangan terheboh, padahal sebenarnya kamu tak beranjak dari tempat tinggalmu. Tren yang berasal dari Indonesia ini, sudah merambah ke seluruh pelosok Asia Tenggara.

“Wabah selfie menjadi hal menyenangkan, kreatif, dan penuh imajinasi. Oleh karenanya, melalui selfie bisa membuat impian menuju destinasi yang diinginkan bisa terwujud,” jelas Ms Chantal van Wijnbergen, Regional Marketing Manager, SEA untuk Jetstar.

Diakuinya, maskapai asal Australia ini mengajak penggila wisata di Asia Tenggara untuk mengirimkan #TravelFakies [Wisata Bohongan] terbaik mereka, dan “pelancong bohongan” (fakeationers) yang paling kreatif akan mendapatkan hadiah berupa perjalanan ke tempat tujuan Jetstar yang mereka impikan.

“Dua kiriman terbaik dari Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia dan Singapura masing-masing bisa mendapat sepasang penerbangan ke tempat tujuan bohongan yang diinginkan,” tutupnya.

LEAVE A REPLY