Mrnginap di alam terbuka memberikan sensasi berlibur yang sempurna bagi traveler yang biasa tinggal di perkotaan.

Kehadiran pemandangan yang disediakan selama menginap bisa membuat kamu juga semakin santai, dan bahagia selama berada di sana. Terutama jika penginapannya memiliki suasana modern tradisional.

Intip yuk penginapan terbaik seperti dikutip dari Indonesia travel, Jumat (25/11/2016).

Omah Kayu Paralang, Malang

omah-kayu-paralang-malang

Di sana penginapan dibentuk mennjadi sangat minimalis dengan hadirnya rumah kayu yang akan memberikan kami pertualangan berbeda kala menginap

Glamping Lakeside Rancabali, Bandung

glamping-lakeside-rancabali-bandung

Di sini penginapannya sangat mengakumkan, karena semuanya dikemas dengan sentuhan unik dengan tema laut. Kemah dibuat seperti kapal lengkap dengan balkonnya jadi seru banget deh.

Sapulidi Resort di Lembang

sapulidi-resort-di-lembang

Duh suasana tradisional dicampur dengan musik sunda akan menjadi pengalaman mengesankan selama berasa di sana. Penginapan ini juga memiliki danau buatan yang bisa memberikan pemandangan yang indah.

Grafika Cikole – Lembang

grafika-cikole-lembang

Penginapan yang satu ini menawarkan sensasi menginap di hutan Cikole. Di sana juga ada sentuhan modern, dan nyaman sekali seperti di hotel. Tentu saja pemandangan hutan dan ketenangan akan menjadi tema di sana.

Rinjani Lodge, Lombok

rinjani-lodge-lombok

Di sini terdapat kolam renang infinity yang sangat cantik, dan buka setiap saat. Dikarenakan kolam renangnya punya keunikan pemandangan langsung menghadap kaki gunung Rinjani.

LEAVE A REPLY