4 Makanan yang Wajib Anda Bawa Saat traveling

Traveling adalah salah satu kegiatan yang sering kita semua lakukan. Traveling adalah salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Kita bisa melepas penat dan melupakan sejenak kesibukan dalam bekerja. Nah, bagi anda yang akan merencanakan untuk traveling, makanan adalah hal wajib yang anda bawa ketika traveling. Namun, jangan sembarangan makanan yang dibawa ya, karena jika salah bawa jenis makanan bisa-bisa anda bisa bermasalah dengan kesehatan anda. Karena traveling juga membutuhkan energi yang cukup besar. Jadi makanan yang bergizi namun tetap enak adalah salah satu hal yang bisa membantu menjaga kesehatan anda ketika traveling.

Berikut adalah daftar makanan yang wajib anda bawa ketika traveling:

1. Roti

makanan wajib dibawa saat traveling - roti

Makanan yang wajib dibawa ketika traveling adalah roti. Pilihlah roti berbahan gandum / keju / jagung / kacang. Karena kandungan karbohidrat, protein dan serat nya sangat baik untuk tubuh anda ketika beraktivitas di luar. Jika anda traveling dalam waktu singkat jenis roti basah sangat direkomendasikan, namun jika traveling berhari-hari roti kering adalah yang disarankan untuk dibawa.

2. Oatmeal atau sereal gandum

Oatmeal

Makanan yang wajib dibawa ketika traveling khususnya untuk kegiatan camping adalah oatmeal atau sereal gandum. Makanan ini adalah makanan pengganti nasi yang sangat mudah dan praktis untuk dibawa dan disajikan. Ketika lapar mendera, anda tinggal menyeduh air panas kemudian campurkan sereal gandum atau oatmeal ke dalam air panas tersebut. Jika anda adalah traveler backpacker, makanan ini sangat cocok karena bisa menghemat pengeluaran untuk sarapan.

3. Kacang tanpa garam

Kacang

Kacang merupakan salah satu makanan ringan yang juga direkomendasikan wajib dibawa ketika traveling. Dari banyak jenis kacang, kacang almond dan kacang tanah adalah kacang yang mengandung protein tinggi, asam lemak omega-9, karbohidrat, serat, kalsium, zat besi, magnesium dan rendah gula. Kami sangat menyarankan mengkonsumsi kacang untuk pengganti camilan. Pilih kacang yang tidak diberi garam.

4. Buah Apel

Buah apel

Nah khusus untuk buah apel, ini adalah buah yang memiliki kandungan gizi yang bagus untuk kesehatan. Apel dapat meningkatkan volume sekaligus menurunkan kepadatan kalori.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca. Selamat travelling..

 

LEAVE A REPLY