Ladies, salah satu penyakit kelamin pria yang banyak ditemukan yaitu chancroid. Penyakit tersebut merupakan salah satu penyakit menular seksual yang bisa berpindah pada organ kewanitaan Anda dengan mudah melalui hubungan seksual. Wah, berbahaya juga Ladies.

Makanya Ladies, sebaiknya Anda mengenali dengan baik seperti apa penyakit menular seksual yang disebut dengan chancroid tadi.

Menurut langsiran dari www.healthline.com, chancroid ini pada dasarnya merupakan infeksi bakteri Haemophilus ducreyi yang terjadi pada alat kelamin Anda dan pasangan Anda. Sebagai akibatnya, alat genital menjadi luka dan bengkak dan membuat bakteri tadi semakin betah. Bahkan, bakteri penyebab penyakit lain juga dengan senang hati berdiam pada alat kelamin pasangan Anda.

Luka dari chancroid berbentuk seperti bisul yang dapat ditemukan pada bagian luar alat kelamin. Bisul chancroid tersebut bisa berdarah dan mengeluarkan cairan seperti nanah yang semakin menarik perhatian bakteri untuk tumbuh dan berkembang biak di dalamnya.

Sebagai penyakit menular seksual, bakteri dari chancroid tersebut dapat berpindah melalui hubungan seksual baik secara anal maupun oral. Bahkan juga dapat berpindah kepada Anda melalui kontak kulit secara langsung dengan orang yang sudah terinfeksi bakteri penyebab chancroid meski tidak melakukan aktivitas bercinta.

Bisa Anda bayangkan kan bagaimana jika penyakit yang menyerang alat kelamin tersebut menular pada alat kelamin Anda. organ kewanitaan Anda menjadi penuh dengan bisul. Ngeri juga ya Ladies?

LEAVE A REPLY