Miss V adalah bagian tubuh paling lembap, yang mana senantiasa tertutup dan tempat yang cukup banyak potensi untuk pertumbuhan bakteri. Maka, tidak heran jika sebagian orang memiliki Miss V yang sedikit bau.

So, ladies! Kini kami akan berbagi tips untuk mengatasi bau Miss V yang menggangu. Ada beberapa cara sebenarnya, namun di sini kami akan memberikan cara dengan menggunakan bahan-bahan alami. Jadi, Anda tidak perlu khawatir.

Yang pertama, Anda perlu tahu bahwa bau pada Miss V dipicu dari berbagai faktor, termasuk menstruasi, keringat berlebih, bakteri vaginosis, perubahan hormon, kurangnya menjaga kebersihan, dan banyak lagi. Terlepas dari itu semua, berikut ini adalah tips alami untuk mengatasi bau pada Miss V.

1. Yoghurt
Yang perlu Anda tahu adalah Yoghurt memiliki sifat anti-bakteri dan mampu menetralisir bau-bau tajam. So, yang perlu Anda lakukan adalah dengan mencelupkan tampon pada yoghurt segar kemudian masukkan ke dalam Miss V. Biarkan di dalam sekitar 2 hingga 3 jam. Kemudian cabut dan bersihakan daerah kewanitaan Anda dengan air hangat.

2. Tea Tree Oil
Minyak ini bukan hanya digunakan untuk mengobati jerawat yang membandel. Memiliki kandungan yang kaya akan anti-mikroba juga dapat menghilangkan bakteri penyebab bau pada Miss V. Tambahkan beberapa tetes dalam secangkir air, lalu gunakan untuk mencuci area pribadi Anda setiap selesai mandi.

3. Cuka sari apel
Tambahkan cuka sari apel ini pada segelas air hangat dan minum setiap hari. Karena memiliki sifat anti-bakteri dan anti-septik, cuka sari apel dapat mengusir jauh racun-racun di tubuh Anda, bahkan mengalahkan bakteri penyebab bau pada Miss V.

4. Bawang putih
Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana bawang putih dapat mengusir bau pada Miss V. Percaya atau tidak, sifat anti-mikroba yang dimiliki olehbawang putih benar-benar mujarab untuk mengusir bau Miss V. Caranya, ambil beberapa siung bawang putih, kupas dan lembutkan hingga halus lalu tempelkan pada Miss V Anda. Biarkan selama beberapa jam, kemudian bilas dengan air dingin hingga bersih.

5. Celana berbahan katun
Ucapkan selamat tinggal pada pakaian dalam yang memiliki renda atau serabut halus. Pakailah pakaian dalam dengan bahan katun selama beberapa hari. Pasalnya katun akan membantu kulit Anda bernapas lebih baik. Menggunakannya saat tidur pun juga ide yang bagus setiap malam. Ventlasi tambahan akan membantu kondisi Miss V lebih kering dan menghindarkan dari bakteri jahat.

Itulah 5 tips yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bau pada vagina. Sebelum melakukan semua tips di atas, sebaiknya pastikan dulu Anda tidak memiliki alergi dengan bahan-bahan tersebut.

Selamat mencoba!

LEAVE A REPLY