kim-kardashian-disarankan-dokter-untuk-tidak-hamil-lagi

Bintang reality show, Kim Kardashian disarankan dokter untuk tidak hamil lagi, demi alasan kesehatan. Padahal, ibu dari dua anak ini telah siap untuk menambah momongan lagi.

Paul Crane, dokter kandungan Kim, mengungkapkan kehamilan ketiga bukan hal yang aman untuk kesehatan Kim. Sebelumnya, ia mengalami komplikasi saat kehamilan anak pertama dan kedua.

Kim tahu bahwa ia akan menghadapi risiko pendarahan dan berdampak buruk pada kematian ketika ia hamil anak ketiga. Kendati demikian, dr Crane memberikan pengertian kepada Kim.

Seperti yang dikatakannya pada episode hari Minggu dari ‘Keeping Up With The Kardashian’, Kim berujar, “Akhir-akhir ini aku merasa bahagia karena siap untuk memiliki bayi lagi.”

“Tapi sebelumnya aku mengalami masa sulit saat kehamilan dan kelahiran, hal ini masih menjadi perhatianku,” tambahnya

Dr Crane menjelaskan, Kim menderita toksemia (racun di dalam darah) dan mengalami persalinan traumatik. Hal ini berdampak pada pendarahan ketika ia hamil lagi.

Sang ibunda, Kris Jenner, berterus terang mengatakan pada putrinya mengenai kondisi ini. Namun, Kim tetap tertarik untuk menambah anak-anaknya dan berencana untuk mengunjungi seorang spesialis kesuburan untuk mencarikan solusi yang terbaik, misalnya dengan mencarikan surrogate mother atau ibu pengganti.

“Aku berpikir soal ketakutan terbesarku, jika memiliki surrogate, apakah aku bisa mencintai mereka dengan sama atau tidak?” ungkap Kim.

Meski ada rasa takut dan risiko pendarahan yang menjadi hambatan pikirannya, Kim tetap bertekad ingin menambah anaknya. Demikian disadur dari laman Ok.co.uk, Selasa (15/11/2016).

LEAVE A REPLY