ini-alasan-nadine-chandrawinata-pilih-jadi-vegetarian

Menurut aktris cantik, Nadine Chandrawinata, menjadi seorang vegetarian adalah pilihan dari masing-masing orang.

Wanita kelahiran Hannover, Jerman itu mengungkapkan kalau dia belum berupaya untuk mengajak orang mengikuti pilihannya karena ia merasa kenyaman tiap orang berbeda-beda.

“Enggak (berupaya mengajak) itu kan pilihan hidup. Asal nyaman aja hidup kan yang penting nyaman,” ungkap Nadine Chandrawinata, di acara ‘#TogetherPossible : for a living planet with WWF and Galeries Lafayette’, di Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2016).

Sekedar informasi, vegetarian merupakan sebutan untuk mereka yang tidak mengonsumsi daging-dagingan, dan hanya mengonsumsi makanan dari tumbuh-tumbuhan saja.

Nadine Chandrawinata sendiri memutuskan menjadi vegetarian untuk menjaga kondisi tubuhnya sekaligus berdiet.

“Itu kan sebenarnya pilihan hidup aja kalo aku. Aku memilih mengurangi makan daging karena untuk jaga tubuh aku sendiri. Karena aku doyan makan sekalian diet,” ucap Nadine Chandrawinata.

Namun yang utama dari menjadi vegetarian karena Puteri Indonesia 2005 itu merasa kasihan melihat binatang yang harus dipotong untuk dikonsumsi.

Oleh sebab itu, sejak duduk di bangku SMA Nadine Chandrawinata sudah mulai tidak mengonsumsi daging-dagingan dan juga nasi.

“Aku juga kasian ya liat binatang yang dipotong jadi gak bisa, mending makan yang lain,” tutur Nadine Chandrawinata.

LEAVE A REPLY