MR. P harus selalu bersih dan sehat, karena merupakan salah satu bagian tubuh yang paling berharga. Sebuah tanda Mr. P tidak sehat adalah keputihan yang dapat membuatnya bau dan kotot, bahkan menyebabkan infeksi, sehingga harus menjaga kebersihannya.

Selain itu, Mr. P yang bersih juga akan membantu seks hebat. Untuk mencegah Mr. P bau dan terkena penyakit, berikut 5 cara yang perlu dilakukan:

1. Suhu yang tepat

Anda bisa menggunakan air hangat untuk mencuci Mr. P. Untuk Mr.P yang tidak disunat, tarik kulup untuk mencuci bagian dalam. Jika tidak, zat keputihan yang disebut smegma bisa terbentuk di bawah kulup, sehingga tidak sehat.

2. Jangan berlebihan menggunakan gel dan sabun

Meskipun membersihkan Mr. P dengan air hangat akan menjaganya tetap bersih, Anda perlu menghindari pemakaian gel atau sabun berlebihan. Cukup sekali atau dua kali dalam sehari agar Mr. P sehat.

3. Jangan pakai parfum ke Mr. P

Tidak ada pria yang ingin Mr. P-nya bau. Namun, ingat, parfum atau deodoran tidak dapat melenyapkan bau pada Mr.P. Selain itu, memakai deodoran atau parfum dapat menyebabkan iritasi kulit pada Mr.P. Jadi, hentikan penggunaan parfum atau deodoran pada Mr.P Anda.

4. Fokus pada daerah kemaluan dan testis

Selain kulup, penting untuk fokus pada testis dan daerah kemaluan. Karena, keringat pada rambut kemaluan dapat menyebabkan bau yang mengerikan. Jadi, sangat penting untuk membersihkan juga daerah-daerah sekitar kemaluan dengan air hangat, karena mengendap di balik celana dalam.

5. Mr. P disunat juga harus bersih

Jika Mr. P disunat, bukan berarti tidak perlu dibersihkan. Lakukan metode pembersihan yang sama dengan Mr.P tidak disunat dan perhatikan kebersihan testis. Selain itu, periksa pula adakah pembengkakan atau benjolan di sana. Jika Anda menemukan sesuatu yang tidak wajar, kunjungi dokter segera!

LEAVE A REPLY