4-penyebab-miss-v-kamu-infeksi

Memakai celana dalam harus yang nyaman dan berbahan katun. Karenanya, hal ini tidak memicu infeksi berbahaya bagi organ intim Anda.

Dikutip Boldsky, Jumat (25/11/2016), berikut adalah empat penyebab terjadinya Miss V lecet atau karena infeksi. Cari tahu yuk, Ladies!

1. Tidak pakai celana dalam katun
Memilih celana dalam harus yang berbahan katun karena dapat menyerap keringat. Hindari menggunakan celana dalam berbahan brokat dan satin karena lebih mudah menyebabkan bakteri.

2. Salah memilih ukuran celana dalam
Jika memakai celana dalam terlalu ketat, tidak ada terlalu ketat, ia meninggalkan ruang yang lebih rendah untuk ventilasi yang baik dan dapat menyebabkan keringat berlebihan di daerah bawah Anda, menyebabkan infeksi vagina.

3. Menggunakan deterjen saat mencuci celana dalam
Seperti kita tahu, bagian organ intim sangatlah sensitif. Ketika Anda mencuci, sebaiknya jangan gunakan detergen mengandung tinggi bahan kimia. Karena risikonya tidak cuma membuat area Miss V kering, tetapi juga gatal.

4. Menyimpan di tempat lembab
Pastikan bahwa Anda menjaga pakaian dalam di tempat yang kering. Kalau tidak jamur dan bakteri menempel di celana dalam Anda. Akibatnya, infeksi Miss V terjadi yang begitu menyakitkan Anda.

SHARE
Previous articleFidel Castro Tutup Usia, Sang Tokoh Mengidap Penyakit Ini Selama 8 Tahun
Next articleManfaat Seks Oral untuk Wanita Muda yang Perlu Anda Ketahui
Saya suka dengan dunia fashion yang membuat saya lebih percaya diri. Selain itu fashion juga mencerminkan gaya hidup ataupun karakter seseorang. Saya juga sangat suka memasak karena sebagai wanita kita harus pandai memasak. Dengan menggunakan resep yang kita andalkan kita dapa menghidangkan masakan lezat yang siap santap untuk keluarga tercinta. Selain itu saya juga hobby melakukan sebuah perjalanan atau traveling yang menjadi kebutuhan tersendiri bagi diri saya. Traveling mengajarkan saya untuk lebih banyak melihat dunia. Dan hal yang tidak boleh saya lupakan adalah Kesehatan. Dengan hidup sehat, tentunya saya bisa melakukan segala aktivitas tanpa merasa terganggu dengan rasa sakit.

LEAVE A REPLY