4-makanan-yang-bisa-kencangkan-payudara

Semua wanita ingin sekali payudaranya sehat, kencang, dan bebas penyakit. Ini mengesankan bahwa buah dada mereka sangat seksi dan menawan jika dipandang.

Anda tidak perlu melakukan operasi plastik atau menggunakan suntikan agar payudara tampak besar dan kencang. Konsumsi empat makanan berikut, dilansir Timesofindia.

1. Delima
Buah delima berisi polyphenol asam ellagic dengan sifat antioksidan yang menyehatkan payudara. Jika Anda rutin makan buah berwarna merah ini juga mampu mencegah pertumbuhan sel kanker di sekitar buah dada.

2. Ikan salmon
Karena merupakan sumber omega-3, vitamin B12 dan vitamin D, salmon dapat menyediakan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh Anda. Khususnya yakni dapat mengencangkan buah dada dengan alami sesuai keinginan Anda.

3. Teh hijau
Teh hijau dengan sifat antioksidannya yang tinggi dapat menjaga kesehatan payudara. Bagian dada yang disukai pria ini bisa kencang alami jika Anda rutin meminum teh hijau. Bahkan, dalam jangka lama Anda juga dapat mencegah kanker payudara.

4. Buah berry
Semua buah berry merupakan sumber yang kaya antioksidan dan fitokimia yang berperan dalam mengurangi oksidasi dan pembentukan sel kanker dalam tubuh. Dalam kehidupan sehari-hari, buah berry juga dikenal menyehatkan payudara Anda secara alami.

LEAVE A REPLY