Lipstik merupakan salah stau item kecantikan yang wajib dimiliki oleh setiap wanita. Rasanya tak ada satu pun wanita yang tidak menyertakan beragam lipstik dalam perlengkapan kecantikannya.

Dan, tahukah Anda, jika bekas lipstik ternyata dapat mengungkapkan sosok kepribadian seorang wanita? Ya, seorang ahli bibir Anna Snodgrass, menjelaskan ukuran, bentuk, intensitas warna, garis, ketebalan, dan posisi bekas lipstik dapat mengungkapkan kepribadian Anda.

Penasaran dengan bekas lipstik Anda melambangkan kepribadian seperti apa? Coba aplikasikan lipstik pada bibir, cium pada selembar kertas, dan bandingkan hasilnya dengan yang diungkapkan oleh Anna Snodgrass, seperti dilansir Goodhousekeeping, Jumat (2/9/2016).

  • Bentuk

Jika bentuk bekas lipstik Anda adalah segitiga maka Anda adalah pribadi yang menolong orang untuk mencapai kesuksesan. Anda membantu orang lain untuk menemukan kemampuan dan kelebihan yang dimiliki oleh orang tersebut.

Nah, jika bentuk bekas lipstik Anda adalah persegi. Maka Anda adalah sosok ibu peri dalam pertemanan Anda. Sebab pribadi Anda yang kerap memberi nasihat, uang, atau pun tenaga.

Untuk hasil bekas lipstik berbentuk wajik atau menyerupai berlian, pribadi Anda mirip dengan bekas lipstik segitiga. Anda membantu orang lain untuk mencapai kesuksesan. Namun, Anda sendiri juga sudah sukses dan menjadi mentor dalam pertemanan.

  • Ukuran

Kecil : Anda adalah sosok yang memerhatikan detail, akurat, dan berhati-hati. Anda pun ingin segala sesuatu yang ada di depan mata dapat terselesaikan seluruhnya.

Sedang : Bekas lipstik berukuran medium atau sedang menunjukkan sosok orang yang sibuk menyeimbangkan pekerjaan, urusan rumah, dan rekreasi.

Besar : Sementara, bekas lipstik yang besar menunjukkan Anda adalah pribadi yang harus yakin terhadap sesuatu sebelum dilakukan. Bila tidak yakin, maka Anda sama sekali tidak akan melakukannya.

  • Ketebalan

Bentuk bibir memiliki ukuran ketebalan yang berbeda. Jika bibir bagian atas lebih tebal adalah seorang pendengar yang baik, dan bibir bawah tebal menandakan sifat yang hangat dan ekspresif.

Sementara, bibir atas yang tipis adalah seseorang yang pelit. Kemudian, bibir bawah yang tipis menunjukkan sosok yang pintar berkaitan dengan angka atau uang,

  • Garis

Snodgrass menjelaskan jika garis bibir dimulai dari dalam bibir atas ke luar, maka Anda adalah tipe yang berpikir berlebihan mengenai hal-hal di luar kontrol. Sedangkan, garis bibir yang dimulai dari dalam bibir bawah menandakan bahwa Anda tengah stres dengan hal-hal yang menjadi tanggung jawab Anda.

Kemudian, garis bibir yang dimulai dari luar bibir atas ke dalam menunjukkan sifat spiritual dan intuisi yang tinggi. Namun, jika garis tersebut terletak di bagian bibir bawwah maka Anda perlu ke luar rumah dan lebih aktif.

LEAVE A REPLY