warna-lipstik-yang-cocok-untuk-wanita-berkawat-gigi

Menggunakan kawat gigi memang kerap menjadi hal yang merepotkan bagi sebagian besar orang. Bagi wanita, tentu hal ini juga dapat memengaruhi penampilan. Terutama soal riasan wajah, Anda tak ingin berlebihan dalam mengaplikasikan make-up di area bibir lantaran tak ingin membuatnya terlihat lebih tebal. Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan pilihan lipstik yang tepat.

Lantas, warna lipstik apa yang cocok untuk diterapkan?

1. Warna lipstik atau lip gloss yang cocok diaplikasikan adalah nuansa nude dan netral. Ini membuat perhatian orang-orang yang melihat fokus pada bibir dan bukan pada gigi Anda.

2. Agar perhatian tak tertuju pada bagian bibir, Anda bisa melengkapi penampilan dengan riasan simpel, seperti eyeliner dan pulasan maskara.

3. Selain lipstik, kawat gigi berwarna netral bisa dipilih. Kawat gigi yang dengan warna mencolok membuat Anda terlihat kekanak-kanakan.

4. Jika ingin menggunakan lipstik warna merah, pilihlah jenis matte. Tekstur lipstik glossy dapat membuat hasil pada bibir menjadi berantakan. Demikian seperti dilansir Fustany, Sabtu (26/11/2016)

LEAVE A REPLY