Tak puas merilis produk kosmetik, kini Katy Perry menjajal peruntungan bisnisnya dalam bidang fesyen. Ya, pelantun lagu Unconditionally itu akan merancang koleksi sepatu.

Dalam merancang sepatu, Katy Perry tidak sendiri melainkan berkolaborasi dengan Global Brands Group. Koleksi sepatu yang dihadirkan meliputi sandal, sneakers, stiletto, dan pump heels, yang didesain sesuai dengan karakter Katy, yakni berani dan penuh warna.

sepatu“Ini sudah menjadi tujuanku di bidang kreatif untuk menjadi kontributor nyata dalam menciptakan item fesyen dengan harga terjangkau,” ujar Katy Perry, seperti dikutip Cosmopolitan, Kamis (18/8/2016).

sptIa melanjutkan, “Merilis koleksi sepatu merupakan langkah pertama bagiku. Setelah melakukan proses investigasi dan mencari mitra kerja sama yang sesuai denganku, aku bertemu dengan Global Brands yang selaras dengan ide artistikku. Mereka paham dengan visiku, detail, dan sudah memiliki sumber daya dan pencapaian internasional yang bisa mewujudkan ideku menjadi nyata.”

septuKoleksi sepatu perdana yang diciptakan kekasih Orlando Bloom ini akan menggunakan material khusus, seperti lucite dan vinyl, berpadu dengan aksen metalik, motif bunga-bunga, dan detail lainnya. Rencananya koleksi yang dirilis pada musim semi 2017 itu memiliki harga kisaran USD59 hingga USD299 atau setara dengan Rp770 ribuan hingga Rp3.9 jutaan.

“Koleksi ini akan memberikan sesuatu yang menjadi ciri khas Katy, unik, detail yang mengagumkan dengan beberapa tema yang kami percaya dapat selaras dengan pelanggan kami di seluruh dunia,” ujar Jimmy Gabriel, selaku Presiden Global Brands Group.

LEAVE A REPLY