victoria-secret-akan-pamerkan-bra-bertabur-ribuan-batu-permata-dan-berlian

Pagelaran busana lingerie dari rumah mode lingerie raksasa dunia, Victoria Secret selalu menyuguhkan suguhan menarik dan jadi perbincangan khalayak ramai setiap tahunnya.

Tahun ini Victoria Secret siap menghelat pagelaran busana lingerie nya di Paris pada 5 Desember mendatang. Belum juga dimulai, fashion show dari Victoria Secret sudah mulai menyita perhatian publik baru-baru ini.

Setelah kabar Bella dan sang kakak, Gigi Hadid sudah dipastikan masuk dalam jajaran model yang berjalan di panggung runway. Sekarang yang menyita perhatian adalah kabar akan ditampilkannya bra senilai USD3 juta atau sekira dengan Rp39 milyar dalam fashion show nanti.

Seperti disitat Toggle, Jumat (27/10/2106) bra bertahtakan kurang lebih sebanyak 9000 buah batu permata dan berlian berharga ini nantinya akan dikenakan oleh model bernama Jasmine Tookes.

Bra yang diberi nama Bright Night Fantasy Bra ini disebutkan dibuat dengan masa produksi selama kurang lebih 7000 jam dengan proses pemasangan 9000 buah batu permata dan berlian dengan menggunakan keterampilan tangan manusia alias handcraft dari A.W Mouzannar.

jasmine

Sementara itu sang model sendiri, Jasmine mengaku sangat bangga dan terhormat diberi kepercayaan terpilih untuk membawakan bra fantastis ini di panggung Victoria Secret.

Rasa terharu sekaligus bangga ini ia ungkapkan langsung melalui akun Instagramnya. Di mana Jasmine menuliskan pesan panjang berbunyi, “Words can not express my excitement for this day. I have been waiting 5 months to share this amazing news with you! As a little girl every year I would sit and watch the vsfs and would always say to myself and my family one day I will be up there. I worked my ass off to be able to accomplish that goal and that dream came true 5 years ago. Never in a million years did I imagine myself wearing a 3 million dollar fantasy bra. It blows my mind that I am joining a list of women(Tyra, Gisele & Heidi) who I have looked up to my whole life and it is truly an honor to follow in their footsteps,”

Dalam caption tersebut kurang lebih Jasmine mengaku senang, bangga, dan sangat bersemangat bisa membawakan bra fantastis tersebut karena menjadi seorang Victoria Secret’s angel adalah impiannya sejak kecil. Supermodel 25 tahun ini juga mengungkapkan bagaimana dirinya merasa terharu bisa berada dalam satu jajaran yang sama dengan supermodel legendaris seperti Tyra Banks, Heidi Klum, dan Gisele Bundchen sebagai jajaran Victoria Secret’s angel yang terpilih mengenakan koleksi bra yang spesial dan khusus.

LEAVE A REPLY