Tips Menjadikan Fashion Item Anda Kembali Baru

Seiring berjalannya waktu, ada beberapa fashion item yang Anda miliki mengalami perubahan. Entah karena tubuh Anda yang berubah, atau pun barangnya sendiri telah using. Jangan lantas dibuang, buat fashion item Anda kembali baru dengan melakukan ini.

1. Celana jins yang sudah tak muat, gunakan ikat rambut
Ambil ikatan rambut yang Anda miliki dan kaitkan ke kancing lalu masukan ke lubang kancing. Putar dua kali lantas kaitkan lagi ke kancing. Cara yang sangat sederhana, Anda tak perlu ke mengubahnya ke tukang jait.

2. Sweater berbulu, cukur dengan pencukur janggut
Sweater berbahan tebal kerap berbulu ketika sudah lama digunakan. Buat sweater Anda menjadi baru lagi dengan satu alat sederhana, yakni pencukur janggut. Yang dibutuhkan hanya pencukur janggut, cukup cukur searah di area yang berbulu.

3. Menghilangkan bau pada running shoes, dengan baking soda
Running shoes bisa menjadi bau jika tak dirawat dengan benar karena selalu menyerap keringat. Sehabis olahraga, rutinlah membubuhkan baking soda dengan diwadahi kertas kue. Biarkan itu sepanjang Anda tak memakainya.

4. Membersihkan sol sneaker, dengan pasta gigi
Sol sneaker favorit Anda tentu bisa kotor. Jika sudah tak enak dilihat, Anda bisa membersihkannya tanpa perlu mencuci seluruh bagian sneaker. Yang dibutuhkan hanya sikat dan pasta gigi, lalu sikat bagian yang diinginkan.

LEAVE A REPLY