Tips Memilih Bra untuk Wanita Berpayudara Besar

Wanita berpayuda besar mungkin merasa bingung membeli bra yang pas untuk penampilan dan nyaman dipakai. Berikut tips memilih dan membeli bra yang tepat untuk wanita berpayudara besar.

  • Jangan memakai bra renda

Semua renda mungkin terlihat sangat mewah, tetapi ketika datang ke menopang payudara, mereka gagal total. Bra renda cenderung melipat setelah dipakai

  • Bra underwire

Bra underwire bisa sangat tidak nyaman, bahkan memotong ke dalam kulit Anda. Pilih bra tanpa underwire, karena dapat menjadi sempurna untuk penampilan Anda.

  • Memilih bra dengan garis sisi tebal

Bra dengan garis sisi tebal dapat memberikan topangan yang besar untuk payudara dan terlihat bugar. Bra ini tidak dapat dilihat di bawah T-shirt atau pakaian lainnya.

  • Gunakan silikon di bawah tali bra

Cobalah mengenakan silikon di bawah tali bra, sehingga bra tidak terlepas dari bahu. Selain itu, cara ini juga membuat Anda tidak pernah memiliki masalah topangan payudara.

  • Memilih ukuran cup yang tepat

Kebanyakan wanita berpayudara besar membuat kesalahan dengan memakai bra ber-cup kecil. Memakai ukuran cup yang kurang sesuai tidak akan menahan payudara Anda dengan baik.

  • Jangan membeli bra secara online

Jangan membuat kesalahan dengan membeli bra secara online, kecuali mengetahui ukuran dan model bra dari merek tertentu. Wanita berpayudara besar tidak akan pernah menemukan bra yang cocok jika tidak melihat atau menyentuhnya secara langsung.

LEAVE A REPLY