panduan-agar-percaya-diri-dengan-outfit-merah-muda

Pria juga bisa mengenakan warna merah muda. Memang bukan perkara mudah untuk memadukan warna yang cenderung feminin ini. Warna merah muda juga bisa menyulap penampilan wanita ramah dan stylish.

Jangan tidak percaya diri, zaman sudah berarak ke abad-21 dan setiap orang punya penampilan masing-masing untuk berkreasi dengan style-nya. Jika Anda punya t-shirt atau kemeja, cobalah padankan pakaian dengan warna kulit atau rambut.

Jangan ragu untuk mengombinasikannya dengan warna-warna netral, sehingga mengesankan penampilan yang kalem. Warna biru navy dan abu-abu juga menjadi pilihan yang baik.

Sedangkan warna mencolok seperti merah terang, kuning, dan hijau, perlu dihindari. Warna merah mudah jika dikenakan oleh pria, menjadi warna yang paling menarik perhatian. Oleh karenanya, Anda perlu memilih warna yang bisa meredam atau menetralkan warna merah muda.

Tak hanya dengan outer atau celana saja, Anda bisa memainkan warna lain melalui scarf atau topi yang Anda kenakan. Dengan demikian, outifit yang dikenakan bisa terlihat stylish dan fashionable. Demikian dikutip dari laman Idleman.

LEAVE A REPLY