sandra-dewi-bagaikan-putri-kerajaan-dibalut-gaun-pengantin-klasik

Aktris Sandra Dewi melangsungkan pernikahan dengan Harvey Moeis pada Selasa (8/11/2016). Sandra pun mewujudkan impiannya menjadi putri dalam hari bahagianya itu.

Sandra Dewi tampak cantik dan anggun dalam balutan gaun pengantin karya Adrian Gan. Tube dress bersiluet A-line lengkap dengan ekor panjang yang cantik. Aksen jala pada menambah unik gaun putih bertabur kristal Swarovski.

Konsep klasik dengan dominasi warna putih dan abu-abu memang diusung aktris asal Bangka Belitung ini. Impian mendapatkan pernikahan layaknya royal wedding yang megah diwujudkan Sandra.

“Konsep pernikahan layaknya putri ini merupakan impian aku sejak kecil,” ucap Sandra dalam konferensi pers di Jakarta, pada hari yang sama.

Menambah kesan putri, Sandra juga mengenakan hiasan kepala perak rancangan Rinaldy A Yunardi. Headpiece setengah lingkaran dengan aksen jala tambahan mutiara di bagian kiri dan kanan terlihat sangat artistik. Rambutnya yang panjang ditata dengan tatanan klasik yang rapi.

Elegan dan tak berlebihan, Sandra hanya menambahkan kalung, gelang, dan anting berlian berukuran sedang yang juga berwarna perak. Perhiasan itu serasi dengan gaun pengantin putih dan veil panjangnya.

Resepsi pernikahan Sandra Dewi sesuai konsep Putri Disney akan berlangsung pekan depan di Disneyland Tokyo Jepang. Bagaimana penampilan Sandra dalam pernikahannya tersebut? Bridestory, wedding marketplace, akan menghadirkannya dalam livestreaming di akun Facebooknya.

LEAVE A REPLY