Siapa yang tidak sebal jika mendapati di tubuhnya terdapat tanda-tanda strech mark? Tahukah Anda bahwa strech mark bisa dihilangkan secara perlahan-lahan dengan cara dan bahan alami seperti gel lidah buaya? Bagaimana caranya? Yuk intip uraiannya di bawah ini:

1. Pijat lidah buaya : Cara termudah untuk menghilangkan stretch mark ini bisa dengan memberikan pijatan terhadap area kulit tubuh yang terdapat stretch mark dengan gel lidah buaya. Lakukan ritual ini dua kali dalam sehari untuk lebih cepat mendapatkan hasil yang diinginkan.

2. Gel lidah buaya dan air perasan lemon : Campur ½ sendok makan gel lidah buaya dengan ½ sendok makan air perasan lemon. Campur kedua bahan ini, aduk hingga rata. Balurkan pasta ini ke kulit tubuh yang terdapat stretch mark, beri pijatan perlahan hingga pasta ini meresap. Sebaiknya lakukan ritual ini di waktu malam hari, karena sebaiknya ini didiamkan semalaman hingga kering. Baru kemudian dicuci keesokan harinya.

3. Gel lidah buaya dan gula : Campur 2 sendok teh gel lidah buaya dengan 1 sendok gula. Aduk rata lalu langsung oleskan ke area kulit tubuh yang terdapat stretch mark, diamkan hingga mengering selama 20 menit lalu setelah itu scrub (gosok-gosok) bagian kulit dengan stretch mark tersebut. Bilas dengan bersih.

4. Gel lidah buaya dan minyak castor : Campur minyak castor dengan gel lidah buaya, aplikasikan pasta ini setiap malam sambil memberikan pijatan pelan pada area kulit tubuh yang terdapat stretch mark.

LEAVE A REPLY