rahasia-perut-rata-dan-kencang-ala-seleb

Para selebriti seperti mempunyai sihir yang dapat memberikan mereka perut rata sempurna dalam sekejam. No pain, no gain, perut rata mereka tidak didapatkan begitu saja. Mereka harus menjalani olahraga yang intens berminggu-minggu untuk membuat perut kencang.

Untungnya, mereka tak pelit berbagi rahasia! Berikut trik- trik mendapatkan perut rata langsung dari para seleb sendiri!

1. Kicking!
Cameron Diaz harus melatih tubuhnya melalui latihan yang intens untuk film “Charlie’s Angels”. Ia melakukan gerakan menendang 1,500 hingga 2,000 kali per hari selama delapan jam. Tiba-tiba ia mendapatkan six pack abs! Meski diakuinya itu menyakitkan dan tidak menyarankannya, namun Cameron merasa dapat mengukur kapasitas tubuhnya dengan latihan intens tersebut.

1. Planking and run
Trik dari personal trainer Jennifer Lopez ini juga bisa Anda terapkan. Atur tubuh Anda dalam posisi planking, kemudian tarik kaki seperti saat Anda berlari. Lalu tarik kaki ke dalam menyilang dan tarik lagi ke luar. Lakukan berkali-kali hingga kelelahan.

2. Bikini training
Hannah Davis biasanya melakukan dua latihan dalam satu hari, dua hingga tiga hari sebelum pemotretan. Ia akan bersepeda sejauh 10 mile, lalu kembali untuk melakukan latihan intens dengan trainer-nya. Hannah tidak suka lari, tapi ia suka olahraga. Alih-alih melakukan treadmill, ia melakukan sprint selama satu menit, break 30 detik dan sprint lagi selama satu menit.

3. Variasi
Trainer Jenna Dewan, Jennifer Johnson membocorkan rahasia latihannya dengan istri Channing Tatum ini. Mereka selalu mengakhiri latihan dengan menitikberatkan gerakan pada abs. Mereka tidak melakukan gerakan crunches biasa, Jenna akan melakukannya di lantai dan melakukan variasi dengan beragam cara, dari mulai menari hingga booty popping planks. Mereka mencampur beberapa latihan abs untuk membuatnya tidak membosankan.

4. The power of plank
Plank adalah gerakan andalan Don Brooks, trainer Kourtney Kardashian. Namun, ia melakukannya dengan level yang berbeda dengan membuka dan menutup kaki seperti gunting dan saat yang sama menaikkan dan menurunkan pinggul! Tidak hanya menguatkan core, tapi juga melatih pinggul, paha dan pinggang. Keuntungan dari latihan ini adalah Anda bisa mendapatkan abs yang rata dan coke bottle shape sekaligus menyingkirkan lemak di punggung dan tangan.

5. Hot yoga
Rebecca Romijn sempat struggling dengan berat badannya setelah melahirkan. Ia harus menantang tubuhnya dengan cara yang lain. Rebecca memilih hot yoga. Ia mengaku berkeringat lebih banyak dan menghilangkan banyak kilogram. Meski sangat lelah setelahnya, namun hasil yang signifikan membuat hot yoga menjadi andalan mantan supermodel ini.

LEAVE A REPLY