rahasia-keharmonisan-rumah-tangga-dude-dan-alyssa-soebandono

Dua tahun membangun rumah tangga bukanlah sesuatu yang mudah bagi pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Diakui keduanya, banyak pertentangan yang terjadi.

“Jujur kita masih belajar dan masih banyak hal yang perlu kita perbaiki. Intinya mungkin rahasianya jangan pernah berhenti belajar,” ujar Dude saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/11/2016) malam.

Banyak cara yang dilakukan agar ketenteraman tetap terjaga. Tak jarang Dude yang 11 tahun lebih tua dari Alyssa, mencari solusi untuk menyelesaikan permasalahan mereka.

“Pasangan suami istri kan nggak ada yang sempurna. Ada hal-hal yang bergejolak. Yang penting adalah menyelesaikannya gimana, coba cari cara yang paling baik, yang ada titik tengahnya dan bisa menekan ego dan emosi,” tambah Dude.

Menurut Alyssa, komunikasi antara suami dan istri sangat penting.

“Lebih saling pengertian aja sih. Karena perbedaan pendapat itu pasti ada. Tinggal bagaimana kita berkomunikasi, transparan, mengerti keadaan satu sama lain. Itu dibutuhkan kebesaran hati untuk itu,” papar Alyssa.

Dude dan Alyssa menikah 22 Maret 2014. Kini, keduanya sudah dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

LEAVE A REPLY