KOSTUM heboh di Jember Fashion Carnaval (JFC) mampu membuat decak kagum para publik yang melihatnya. Tak terkecuali dengan Miss Indonesia 2016.

Ya, meski baru merupakan preview beberapa kostum JFC,

gambar1Natasha Mannuela mengaku dibuat takjub melihat penampilan beberapa talent yang tampil dalam preview acara jumpa pers Jember Fashion Carnaval (JFC) ke-15.

“Saya benar-benar dibuat takjub dan saya bersyukur bisa hadir di sini menyaksikan langsung karya-karya anak bangsa yang sangat menginspirasi,” ungkap dara cantik yang akrab disapa Acha, di Edelweiss Grand Ballroom Hotel, Jember, Jawa Timur, Jumat, 26 Agustus 2016.

gambar2Tak hanya soal busana yang dikenakan para talent, Acha juga kagum melihat keberanian anak-anak kecil yang terlibat di ajang JFC. “Sangat menginspirasi melihat anak-anak kecil yang begitu menjiwai kostum yang mereka kenakan. Itu yang juga membuat saya terkagum-kagum dengan acara ini,” imbuhnya.

Saat ditanya kostum apa yang membuatnya terpesona, Acha langsung menjawab kostum Garuda dan kostum Technocyber, yang dilengkapi dengan lampu-lampu.

“Kostum yang paling menarik ada beberapa. Tetapi, yang pertama itu Garuda, dan yang ada lampu-lampunya. Saya pun tertarik mencoba kostum yang Garuda,” tutup Acha seraya tersenyum.

LEAVE A REPLY