jam-pokemon-limited-edition-dengan-harga-ratusan-juta-rupiah

Sebuah perusahaan pembuat jam tangan mewah asal Swiss, Romain Jerome belum lama ini menghadirkan kabar gembira bagi para pecinta tokoh animasi dalam kartun Pokemon, Pikachu.

Bekerja sama dengan The Pokemon Company International, Romain Jerome menghadirkan sebuah arloji Pikachu yang diberi nama RJX Pokemon. Jam Pokemon ini bukan sembarang jam, disebutkan bahwa jam ini hanya diproduksi sebanyak 20 buah saja, dalam rangka merayakan anniversary ke 20 tahun dari tokoh Pikachu.

Sebagaimana dilansir Rocketnews24, Selasa (22/11/2016) arloji Pikachu ini dibuat dengan desain signature dari Romain Jerome yaitu arloji berdiameter 46 milimeter (1,8 inchi) dengan case titanium, detail lightning warna kuning, serta gelang pengait jam yang terbuat dari material karet yang hadir dalam pilihan dua warna yaitu hitam dan kuning terang.

Namun menariknya, diberitakan bahwa jam ini dibanderol dengan harga yang bisa dibilang sangat fantastis. Jam ini dibanderol seharga USD20 ribu atau sekira Rp268 juta dengan tampilan tanpa adanya hiasan batu-batu perhiasan mahal seperti Kristal ataupun batu permata seperti layaknya jam-jam super mahal lainya.

Romain Jerome sendiri disebutkan bukan kali pertama ini membidik pasar Jepang dengan menghadirkan fashion item berdesain tokoh animasi terkenal asal Jepang, sebelumnya perusahaan jam tangan yang berbasis di Geneva ini juga sudah bekerja sama dengan perusahaan Nintendo untuk meluncurkan 85 buah jam eksklusif bertemakan Super Mario Bros.

LEAVE A REPLY