YOGURT sudah dipercaya banyak wanita untuk digunakan dalam merawat kecantikan. Kandungan anti-bakteri di dalamnya bisa membuat wanita terlihat awet muda.

Selain itu, yogurt juga memiliki kandungan antioksidan yang baik untuk kulit, sehingga bisa melawan penuaan yang ada kulit. Dan juga bisa melembapkan kulit.

Nah, untuk menyegarkan penampilan Anda, berikut ada resep ampuh sesuai dengan tipe kulit..

Yogurt untuk penuaan dini

Campurkan beberapa yogurt dan minyak zaitun secara bersamaan. Kemudian oleskan ke wajah selama seminggu dua kali. Tinggalkan selama 30 menit, dan lalu bilas. Ini bisa membantu untuk menghilangkan keriput, dan kulit mati.

Yogurt untuk kulit kering

Yang Anda butuhkan hanya sedikit yogurt. Kemudian diamkan selama 10-15 menit dan bilas wajah Lakukan selama dua minggu sekali untuk mendapatkan kulit wajah yang lembut.

Yogurt untuk kulit normal

Yogurt memiliki kemampuan untuk menormalkan wajah yang terkena kompleksi, sehingga warna kulit akan seimbang di wajah. Selain itu ini juga bisa digunakan untuk menghilangkan komedo, dan jerawat Caranya, gunakan air lemon kemudian masukan ke dalam mangkuku yogurt. Lalu oleskan ke wajah, dan diamkan. Setelah itu bilas, Anda akan mendapat hasil yang sempurna.

LEAVE A REPLY