Lingerie kerap identik dengan pakaian dalam seksi yang dikenakan oleh wanita. Namun, kini lingerie tak hanya berbatas untuk wanita. Buktinya sebuah merek menawarkan lingerie khusus untuk pria. Seperti apa?

Brand asal Amerika, Menagerié mengubah pandangan orang terhadap lingerie yang teridentifikasi sebagai baju dalam wanita. Roman Sipe, pendirinya, mengemukakan memiliki alasan di balik misinya itu.

“Kami ingin menambah keindahan dalam dunia mode pria, tetapi tetap mengingatkan bahwa ini merupakan brand untuk pria,” ujar Roman Sipe, seperti dikutip Huffingtonpost, Kamis (11/8/2016).

Oleh karena itu, pakaian dalam yang dihadirkan tetap dalam gaya maskulin. Mulai dari underwear, brief boxer, loungewear, hingga korset menyerupai Spanx. Uniknya, material yang digunakan merupakan lace atau brokat.

“Aku merasa pakaian dalam adalah benda paling tidak fashionable yang terdapat dalam lemari. Karena itu, setelah lebih dari 6 tahun bekerja di industri mode, saya memutuskan untuk mengejar mimpi dengan membuat sesuatu yang ingin saya miliki, yakni lingerie untuk pria,” terang Roman.

Kini, Menagerié sudah tersedia di pasaran. Menurut Sipe, beberapa orang ada yang menyukainya dan ada pula yang tidak. Pria heteroseksual menyatakan mereka tidak membutuhkan lingerie tersebut. Sementara, pria homoseksual menyambut positif konsep Menagerié. Mereka senang karena memiliki pilihan pakaian dalam yang lebih elegan, yang sebelumnya tidak ada di pasaran.

LEAVE A REPLY