ini-alasan-kendall-jenner-kerap-pamer-payudara

Dalam berbagai kesempatan, supermodel Kendall Jenner sering kali menunjukkan puting payudaranya, baik secara langsung maupun melalui media sosialnya. Ia menunjukkannya dengan sensor maupun tidak. Dengan pakaian super tipis sehingga payudara terlihat jelas, atau pakaian ketat tanpa bra.

Belakangan, Kendall mengaku sangat menikmati dirinya saat menunjukkan puting payudaranya. Awal kariernya menjadi model saat ia berjalan di koleksi Fall 2014 Marc Jacobs. Penampilannya saat itu memang sangat berani dengan atasan berbahan super tipis, sehingga puting payudara Kendall terekspos dengan jelas.

Adik tiri Kim Kardashian itu mengaku tidak gugup sama sekali untuk tampil di salah satu ajang fashion terkemuka di dunia yaitu, New York Fashion Week. Justru dengan berpakaian seperti itu, ia merasa sangat bersemangat.

“Aku tidak gugup karena aku memakai sepatu datar, aku pikir, aku tidak akan terjatuh karena sepatu itu. Kalau soal payudaraku yang terlihat, aku tidak tahu, aku tidak gugup karena itu,” kata Kendall.

gmbr1Kendall pun mengaku sangat bersemangat dengan payudaranya yang terlihat, meskipun ia sendiri merasa dirinya aneh.

“Aku memang aneh, aku suka ketika payudaraku terlihat. Itu adalah bagian tubuhku, aku rasa. Aku muda! Ketika aku menua nanti, aku ingin bisa melihat diriku sekarang dan berkata, aku terlihat keren,” ujar mantan kekasih Harry Styles ini.

Di akun media sosialnya, seperti Instagram, Kendall Jenner memang tidak jarang memamerkan payudaranya. Meski kadang hanya tampak sebagian, ia suka melakukannya.

LEAVE A REPLY