gemesnya-lipgloss-hologram

Tidak hanya fashion yang trennya terus bergulir, item-item kecantikan juga terus mengalami inovasi. Tak terkecuali, lipstick. Lipstik pun beragam macamnya, dari matte, liquid matte, hingga lipgloss yang membuat bibir kamu nampak kilap.

Berbicara mengenai lipgloss, tahukah kamu bahwa baru-baru ini muncul tren warna lipgloss terbaru yakni warna hologram! Lipsgloss ini seperti sebuah sihir yang akan membuat orang yang memakainya nampak nyentrik dan menjadi pusat perhatian.

lipgloss-hologram

Namun, jangan berpikir ini adalah lipgloss dengan penuh shimmer atau glitter, lipgloss ini berisi cairan yang berkilap seperti galaksi. Membuat efek bibir yang light-catching.

Jika kamu penasaran, sebagaimana dilansir TeenVogue, lipgloss hologram ini memiliki lima shades, antara lain Double Whammy (hijau dan ungu duchrome), Flip-Flop (orange hologram), Other Worldly (hijau dingin), Pink Lotus (prismatic pink) dan Transcent (ungu hologram).

Pemakaiannya pun bisa dengan pemakaian single dengan memulas si lipgloss-nya saja atau juga bisa dipadukan dengan lipstick mate favorit. Bisa juga bila ingin sedikit berbeda, memadukan pemakaian lipstick matte di bibir bagian atas lalu di bagian bawah baru memulaskan lipsgloss hologram ini.

Bagaimana, penasaran dengan item kecantikan yang satu ini? Semoga produknya cepat masuk di Tanah Air ya!

LEAVE A REPLY