gaya-michelle-obama-di-cover-the-new-york-times

Nama dari Michelle Obama tidak hanya menggema di seluruh dunia karena ia merupaka first lady alias Ibu Negara Amerika Serikat, namun juga karena kepribadian dan gaya tampilannya yang selalu menarik dipandang setiap saat.

Maka tak heran walau masih menjabat sebagai Ibu Negara, Michelle tetap banyak menerima tawaran untuk menghiasi cover sampul halaman depan dari banyak media cetak. Untuk edisi Oktober 2016 kali ini, majalah The New York Times Style lah yang berhasil meluluhkan hati ibu dua orang anak ini untuk bisa menjadi model cover majalah tersebut.

Sebagaimana dilansir Popsugar, Kamis (20/10/2016) Michelle tampil sebagai salah satu cover spesial The New York Times Style dalam isu spesial “The Greats Issue” . Michelle tampil di cover depan dengan tampilan foto berwarna hitam putih. Walau dengan konsep foto hitam putih, tampilan flawless dari istri presiden Barack Obama ini tetap terlihat jelas. Michelle terlihat bergaya natural dengan mengenakan atasan model tank top bertali spaghetti, sepasang anting berbentuk triangle berukuran cukup besar, natural make-up.

gmbrMichelle sendiri masuk sebagai “The Greats Issue” bersamaan dengan 6 sosok tokoh terkenal lainnya. Seperti penyanyi nyentrik Lady Gaga, pelukis Kerry James Marshall, penulis novel Zadie Smith, chef Massimo Bottura, fotografer William Eggleston, dan perancang busana Junya Watanabe. Dalam spesial isu ini pula, Michelle disebutkan sebagai Ibu Negara yang memberikan peranan penting yang besar selama menjabat sebagai seorang Ibu Negara.

LEAVE A REPLY