Victoria Beckham sudah terkenal sebagai pop star, selebriti, dan fesyen desainer. Tetapi, kariernya yang melejit masih belum cukup untuknya. Kini personel ‘Spice Girl’ menambah catatan kariernya dengan meluncurkan lini make-up.

Ya, aktris cantik berusia 42 tahun ini mulai menjamah dunia kosmetik dengan melakukan kolaborasi bersama Estée Lauder. Ibu empat anak tersebut menghadirkan 14 jenis make-up dengan tema ‘ Capsule Collection’.

Berbicara mengenai proses, istri dari David Beckham itu mengakui jika koleksi yang dihadirkan telah disesuaikan dengan kebutuhan wanita pada umumnya.

” Keseluruhan proses telah dibuat dengan mata terbuka. Saya tidak membuat make-up yang ingin saya pakai, tetapi menciptakan koleksi sempurna untuk brand Estee Lauder,” tukasnya.

Tak hanya itu saja, proses pembuatan juga dibuat di 4 kota yang berbeda yakni London, New York, Los Angeles, dan Paris. Dimana kota tersebut merupakan kota bisnis Victoria.

” Saya ini seperti bunglon. Saya memang merubah gaya saya, tetapi bukan fesyen, bergantung dimana saya berada, dan untuk apa saya bergaya,” tukasnya.

Koleksi fantastis itu disebut akan muncul pada September mendatang, dan akan laku di beberapa retail terpilih, termasuk Victoria Beckham Dover Street, Bergdorf Goodman, Selfridges, Neiman Marcus, Saks Fifth Avenue dan juga secara online.

LEAVE A REPLY