6-fashion-agnez-mo-mencuri-perhatian-vogue

Baru-baru ini Agnez Mo mendapat pujian dari situs Vogue terkait gaya busananya yang modis dan unik. Agnez Mo disebut-sebut sebagai diva pop yang berpengaruh dalam fesyen dunia.

Situs tersebut juga merilis beberapa gaya busana pelantun lagu ‘Coke Bottle’ itu dalam berbagai gaya. Berikut adalah beberapa gaya Agnez Mo yang mencuri perhatian Vogue.

1. Gaya kasual
Kekasih dari Wijaya Saputra itu bergaya kasual dengan celana jins belel dengan atasan berpotongan asimetris warna dominan putih dari label KTZ. Meski tampak kasual, namun Agnez tampak modis dengan celana jins belel sebagai statement penampilannya.

kesual

2. Gaya hip hop
Nuansa hip hop kerap mewarnai penampilan Agnez Mo dalam beberapa kesempatan. Salah satunya gaya berikut ini yang memadukan kaus polos dengan jaket varsity putih serta celana legging bermotif.

hiphop

3. Gaya feminin
Tampilan feminin juga kerap diperlihatkan Agnez Mo. Kali ini, ia tampil serba hitam dengan kaus, rok midi, dan topi.

feminim

4. Gaya bikers
Tak jarang Agnez Mo berpenampilan nyentrik, seperti gaya bikers berikut ini. Ia tampak mengenakan jaket putih oversized, boot selutut, sarung tangan, dan kacamata hitam bergaya futuristik.

bikers

5. Gaya edgy
Gaya edgy diperlihatkan penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Timbaland itu. Ia mengenakan shirt dress hitam dan ankle boots warna senada. Tak lupa, ia juga menyematkan anting besar pada kedua telinganya.

edgy

6. Aksesori
Selain busana, tampilan unik kekasih Wijaya Saputra kerap disempurnakan dengan aneka aksesori sebagai pelengkap penampilan kasualnya. Misalnya, kalung emas rantai, kalung mutiara, hingga statement earrings.

aksesoris

LEAVE A REPLY