5-pemain-manchester-united-dengan-gaya-maskulin

Meski selintas lalu tampilan kaum Adam, kesannya itu-itu saja, tapi kalau diperhatikan lebih jauh, ada ciri tertentu yang bikin tampilan mereka tak pernah lekang waktu. Misalnya?

Taruh saja polo shirt. Tipikal kaus berkerah khas pria tersebut kelihatannya itu-itu saja, tapi kalau diperhatikan lebih jeli lagi, walaupun hanya berdesain itu-itu saja (dan lebih banyak bermain dengan warna yang itu-itu juga), polo shirt adalah pakaian klasik pria yang abadi.

Persis dengan sederet pakaian yang dikenakan lima pentolan klab bola, Manchester United atau MU ini, juga kurang-lebih sama. Apa yang dipakai Wayne Rooney dan kawan-kawan sebenarnya pakaian pria yang itu-itu saja, tapi kalau dilihat dari padanannya justru terlihat menawan.

1. Wayne Rooney

wayne-rooney

Di luar lapangan hijau, forward MU ini bisa tampil lebih elegan dengan jaket sporty serap keringat warna gelap.

Ia juga suka memakai jaket parka di beberapa kesempatan. Atau malah sempat hanya memakai jaket kesebelasannya saja! Jelas ini beda sekali dengan tampilannya pas berlaga.

2. Zlatan Ibrahimovic

zlatan-ibrahimovic

Jagoan striker MU asal Swedia ini punya tampilan gaya yang khas. Apalagi kalau kemaskulinannya yang ditingkahi rambut panjangnya yang kerap dikuncir ke belakang. Tampilan Zlatan versatile. Di satu ketika bisa elegan-maskulin, di lain waktu ia bisa sporty maksimal! Apalagi ia salah satu pemain MU yang laris jadi bintang iklan.

3. Paul Pogba

paul-pogba

Pria kelahiran Prancis ini punya gaya pakaian yang terbilang mainstream. Ia bisa saja santai dengan hoodie warna gelapnya, sedangkan di lain kesempatan Paul bisa dengan asyiknya muncul dengan jaket kulit dan syal. Benar-benar asyik dilihat.

4. Juan Mata

juan-mata

Pemain MU asal Spanyol yang berusia 28 tahun ini terbilang laris jadi model iklan dan merek-merek oke. Tak heran kita bisa lihat dirinya tampil necis dengan jas kasual dan turtleneck.

5. Bastian Schweinsteiger

bastian-schweinsteiger

kalau pemain tengah MU kelahiran Jerman berusia 32 tahun ini punya ciri khas berpakaian tak bisa lepas darinya, pakai syal.

Bisa jadi lehernya memang rentan dengan udara dingin dan cuaca yang tak bersahabat, tapi boleh juga nih daripada tampil seperti itu-itu saja.

LEAVE A REPLY