5 Hal Aneh yang Dilakukan Pria Saat Menyukai Anda

Biasanya para wanita akan bertingkah malu-malu kucing saat pertama kali bertemu dengan orang yang dia sukai. Dan pada umumnya para pria tidak akan berhenti menggoda wanita yang disukai saat bertemu untuk mencairkan suasana.

Namun, ada beberapa sikap pria yang sangat membingungkan ketika kencan pertama. Seperti tiba-tiba kaku dari biasanya atau dia hanya bisa diam sepanjang perjalanan bersama Anda. Tapi, Anda harus tau bahwa hal itu adalah tanda-tanda dia menyukai Anda. Seperti yang dilansir dari popsugar.

1. Menjadi serius dan pendiam
Salah satu tanda-tanda seorang pria menyukai Anda adalah tingkat keseriusannya. Dia mungkin tampak tenang dan termenung saat berbincang dengan Anda. Tiba-tiba dia berubah sangat membosankan dari sebelumnya. Pada saat-saat seperti ini, dia berada dalam ego dewasa yang selalu berhati-hati agar tidak mengacaukan segalanya dengan Anda.

2. Melakukan pendekatan
Tanda lain pria menyukai Anda adalah ia membuat suatu pendekatan lebih dengan Anda. Hal ini bisa terlihat dari perubahan-perubahan sikapnya kepada Anda. Mungkin dia akan berubah menjadi pria yang macho yang seolah-olah akan melindungi Anda sepanjang hari. Di dalam hatinya, dia takut untuk kehilangan Anda, sehingga ia selalu mengirimi pesan singkat dan sering menelepon Anda.

3. Meledek Anda
Percaya atau tidak, salah satu tanda dia menyukai Anda adalah dengan sengaja menghina atau meledek Anda. Dia mungkin mencoba untuk menggoda Anda atau bercanda dengan Anda. Dia mungkin tampak arogan dan kurang ajar pada awalnya, tapi sebenarnya dia hanya mencoba untuk terhubung dengan Anda. Ini adalah salah satu hal yang dilakukan orang lain untuk menunjukkan kasih sayang. Beberapa pria mencoba untuk menjadi lucu, tapi Anda beranggapan bahwa pria itu aneh.

4. Dia bersikap sombong
Ironisnya, salah satu tanda terbesar pria mencintai Anda adalah banyak keangkuhan dan membual terlalu tinggi yang dia lakukan. Seringkali pria banyak membual agar dinilai sangat mengesankan oleh seorang wanita. Dia hanya ingin melihat apa yang bisa dia tawarkan untuk Anda. Dia mencoba menjual dirinya kepada Anda sebelum ia meminta nomer telepon Anda.

5. Dia tidak memulai kontak fisik
Ini adalah satu hal yang paling membingungkan dari semua hal yang dia lakukan. Di saat kencan pertama ia tidak melakukan kontak fisik dengan Anda. Entah itu menggenggam tangan Anda atau merangkul Anda. Karena yang Anda tau bahwa pria yang menyukai wanita akan melakukan kontak fisik, maka Anda akan berpikir bahwa dia tidak menyukai Anda. Itu salah, bisa saja dia menyukai Anda. Dia terdiam dan canggung karena dia bingung harus mulai dari mana. Cobalah untuk memberinya lampu hijau.

LEAVE A REPLY