Berapa kali sekali biasanya kamu akan beli bra baru dan mengganti yang lama? Banyak wanita belum tahu kapan saat yang tepat mengganti bra mereka dan membeli yang baru. Sama halnya dengan baju atau sepatu, pakaian dalam pun juga perlu diganti. Ini tanda-tandanya bra kamu perlu diganti segera.

  • Terlalu kecil

    Terkadang kamu tak ingin mencoba bra dulu sebelum membeli, tapi jadinya justru kekecilan di bagian lingkar dada atau cup-nya. Kalau seperti ini, jangan dipakai dari awal. Berikan saja pada adik atau temanmu dengan ukuran tersebut.

  • Kawat bra mencuat

    Jika kawat bra sudah mencuat, bentuk bra biasanya juga ikut berubah. Daripada mempertahankannya, ganti dengan yang baru, apalagi jika kawat justru menyakiti kulit.

  • Bentuk cup bar berubah

    Seringnya bra dicuci dan diperas pasti ada kemungkinan bentuk spons bra berubah dan tidak lagi seperti awal kamu membelinya. Ada kalanya spons cup bra terselip atau rusak di dalam sehingga membuat dadamu terlihat aneh. Jangan dipakai lagi.

  • Karet bra sudah kendur

    Ini yang sering terjadi dengan bra lama, karet lingkar dada atau tali bra di bahu sudah melar dan tak lagi bisa mengangkat dada. Jika tetap dipakai, bisa membuat bentuk dadamu kendur. Bra seperti ini sudah tak layak pakai.

Nah, sekarang tahu kan kapan saatnya ganti bra baru? Coba perhatikan lagi bra-bra kamu di lemari, mana kira-kira yang perlu diganti segera.

LEAVE A REPLY