Sosok Kendall Jenner memang selalu menarik perhatian publik, apalagi jika bicara soal fesyen. Tak heran jika perempuan yang kerap disebut-sebut sebagai ikon fesyen ini selalu menjadi trendsetter sebagian besar wanita dalam hal berbusana.

Klan Kardashian-Jenner ini selalu berhasil menarik atensi dengan beragam tampilan gaya busana. Mulai dari gaya edgy, anggun, feminin, boyish, hingga seksi. Rasanya tak ada tren gaya busana yang tidak pernah tidak diaplikasikannya.

fashion“Aku mencoba semua tren baru. Ketika aku melakukan syuting editorial, aku selalu mencari gaya terbaru yang ingin aku aplikasikan dalam gaya sehari-hari,” ujar Kendall melalui website pribadinya, kendallj.com.

Menurut Kendall, ada lima tren yang ingin ia coba, yaitu sandal bulu, anting tindik, penggunaan kaus kaki dan heels, lipstik tebal, dan rambut kepang. “Aku merasa seperti keluargaku dikenal sebagai pecinta rambut kepang. Dalam kamusku, semakin gila rambut kepangnya maka semakin baik!,” ujarnya bersemangat.

Kendati demikian, rupanya terdapat beberapa tren yang tidak ingin diterapkan oleh Kendall. Ya, meski orang lain menyukainya, namun ada beberapa tren yang tidak disukai kakak kandung Kylie Jenner ini. Apakah itu?

Pertama, Kendall tidak ingin mengecat rambutnya menjadi ombre. Ia lebih memilih mengecat seluruh rambutnya dengan warna platinum. Kemudian, Kendall tak akan menggunakan bandana pada rambut. Ia lebih senang mengenakan scarf pada leher. Baginya, scarf di leher layaknya kalung choker.

Terakhir, Kendall tak akan mengenakan busana dengan motif lebar dan warna yang cerah. Demikian seperti dilansir UsWeekly, Sabtu (20/8/2016).

LEAVE A REPLY