3 Tanda Si Dia Bukan Pria yang Tepat

Begitu banyak wanita memilih dan menghabiskan waktu dengan orang yang salah. Karena jatuh cinta, membuat wanita tidak melihat akan hal-hal yang bahkan sudah jelas bahwa hati pria yang ia cintai tidak untuknya.

Mungkin pria ini berhasil membuat Anda tergila-gila dengannya. Tapi Anda juga harus tahu, apakah sebenarnya pasangan Anda benar-benar menaruh hatinya. Dilansir dari popsugar, berikut adalah 3 tanda bahwa hatinya tidak benar-benar untuk Anda.

1. Muncul lalu menghilang
Mungkin Anda terhubung dengan pria melalui media sosial. Sesaat setelahnya, kalian bertemu dan semuanya berjalan dengan baik. Dalam beberapa minggu kalian memang akan saling memberi kabar, tapi setelah beberapa hari berlalu, dia menghilang seketika.

Mungkin dia mengirimi Anda pesan di pagi dan malam hari, tapi di siang hari ia kembali menghilang seperti tidak pernah mengenal Anda. Di sisi lain mungkin pria tersebut berhasil membuat Anda jatuh cinta. Jangan bodoh, Anda harus cermat dalam menganalisis lelaki. Jika dia benar-benar serius dengan Anda, ia akan selalu punya waktu untuk Anda.

2. Dia tidak menginginkan sebuah hubungan
Dia memberikan perhatian penuh kepada Anda. Sering mengajak bertemu, melakukan banyak hal bersama, memberikan bunga, mengirim teks romantis, bahkan sampai mencium Anda. Namun ketika Anda mempertanyakan kejelasan hubungan, dia bahkan tidak menginginkannya. Intinya dia hanya menginginkan Anda, bukan mencintai Anda. Intinya kalian menjalani hubungan tanpa status, dan ada kemungkinan ia memiliki pasangan lain.

3. Hanya memerhatikan Anda di keramaian
Dia bersikap sangat manis memperlakukan Anda di depan teman-temannya. Tapi saat hanya ada kalian berdua, dia kembali ke sifat sebelumnya yang mungkin dingin atau tidak perhatian dengan Anda. Bahkan Anda sampai bingung bagaimana sifat asli pasangan Anda. Jika Anda melihat tanda-tanda ini ada pasangan Anda, segeralah ambil tindakan.

LEAVE A REPLY