Mengenal Sosok Christian Soeseno Boenarso.Pecinta Sneakers Indonesia

0
729
Mengenal Sosok Christian Soeseno Boenarso.Pecinta Sneakers Indonesia

Mengenal Sosok Christian Soeseno Boenarso.Pecinta Sneakers Indonesia.- Christian Soeseno Boenarso atau kerap dipanggil dengan Chris_CSB. Merupakan public figure yang sangat terkenal dikalangan para pecinta sneakers.

Bersama dengan istrinya yang bernama Christina¬†Tjahyadikarta,Chris mempunyai 1 anak laki-laki dan 4 orang anak perempuan. “Banyak anak banyak rejeki,tapi lupa pengeluaran juga banyak. Tapi happy” Tutur chris.

Selain menjadi sneaker enthusiast chris sendiri adalah salah satu pecinta olahraga bola basket. Ia mengaku bahwa Michael Jordan adalah tokoh pemain basket favoritnya sejak lama.

Selain mengoleksi sneakers,ia juga kerap mengoleksi berbagai items yang berhubungan dengan bola basket dan Michael Jordan. Dimulai dari VHS tape Michael Jordan,Majalah basket,dan kartu para pemain NBA.

Tidak hanya itu,chris sendiri mempunyai beragam baju basket yang ditanda tangani langsung oleh para pemainnya loh!

Chris mengaku baju basket dengan tanda tangan Michael Jordan adalah baju basket yang sangat susah didapatkan. Karena sang legenda Michael Jordan sendiri sangat sulit untuk memberikan tanda tangannya.

Menjadi Pencinta Sneakers Sejak Kecil

Saat dimasa masa sekolahnya chris sudah jatuh cinta kepada sneakers. Terutama Air Jordan yang merupakan sepatu buatan tokoh favoritnya yaitu Michael Jordan.

Chris sendiri mengaku sering menabung dan menggunakan uang tabungannya untuk membeli sneakers yang ia suka. Sneakers jordan pertama yang ia miliki yaitu Air Jordan 4.

Diumurnya yang kini menyentuh kepala 4 chris sudah mengoleksi sebanyak 500 macam sneakers. Mulai dari sneakers dengan harga affordable sampai koleksi limited edition yang tidak ternilai harganya tetapi memiliki value yang tinggi bagi Chris dan para pecinta sneakers di Indonesia.

Ia mengaku bahwa Nike Air Max 90 Eminem yang hanya di produksi 8 pasang di dunia adalah sneaker yang paling dia suka.

Selain itu Chris juga banyak mengoleksi sepatu limited edition lainnya,seperti Nike Air Huarache 2008,Louis Vuitton x Kanye :Mr Hudson. Dan masih banyak lagi sepatu yang dengan value tinggi yang ia koleksi.

Berkarier Dibidang Kuliner,Printing Service Dan Event Management

chris_csb

Dalam bidang usaha kulinernya,Chris membuka sebuah restoran dijakarta. Tepatnya di Pantai Indah Kapuk (PIK) yaitu Chir Chir Fusion Chicken Factory.

Dalam usahanya dibidang printing service,sebagai owner dari PT Suburmitra Grafistama. Atau dikenal dengan Subur printing group, menyediakan berbagai jenis jasa pembuatan maupun printing. Seperti kartu nama,flyer,post,stiker,dan lain lain.

Tidak hanya itu,chris sendiri adalah salah satu event management dari berbagai event music terbesar di asia loh!

Misalnya We The Fest(WTF),Shivering Ground (SHVR Ground),Lovefestindo,dan berbagai music festival lainnya.

Penggemar Body Art Berupa Tattoo

chris_csb

‘Awal tato itu marga Chinese gw di tangan kanan, pertama x tato, 5 menit lsg pusing, keleyengan,dikasih minum soda sm si tkg tato di Sing, karena bdn kita masih kaget kena jarum’ Curhat si sneaker enthusiast chris_csb.

Chris mengaku,setelah tato pertamanya berhasil dibuat. Ia merasa ketagihan dan dalam setahun ia bisa membuat tato hingga 12x dianggota tubuhnya. Seperti tanggal lahir anaknya,tanggal pernikahannya,dan berbagai gambar lainnya.

‘Dimarahin istri nggak? iyalah,sampe akhirnya cape dia. Pulang-pulang,hah!! baru lagi?!’ Itulah perkataan sang istri yang ditujukan kepada CSB.

Chris sendiri berkata bahwa,semua tatto yang dipunggung serta anggota tubuhnya memiliki arti masing masing. Jadi ia tidak asal-asalan memilih seni yang akan digambar pada tubuhnya.

Diatas adalah biografi singkat obrolan vatika tentang Christian Soeseno Boenarso. Yuk langsung aja kepoin akun instagram @chris_csb