setelah-ayu-ting-ting-kini-giliran-bilqis-yang-dibully-para-netizen

Lagi-lagi akun Instagram milik Umi Kalsum banjir komentar netizen. Kali ini penyebabnya adalah caption yang ditulis oleh ibunda Ayu Ting Ting pada sebuah postingan dalam akun Instagram @mom_ayting92_.

Umi Kalsum mengunggah video Bilqis yang berada didalam mobil.

Caption yang dituliskan oleh ibu dua anak inilah yang memancing reaksi netizen untuk berkomentar. Namun kali ini komentar tidak dilontarkan untuk Umi Kalsum, melainkan kepada Bilqis.

Pada caption tersebut, istri Abdul Rozak ini menceritakan kalau listrik dirumahnya sedang mati. Ibu berusia 44 tahun itu mengatakan kalau sang cucu, Bilqis, tidak betah dirumah saat listrik mati. Oleh karena itu, Bilqis diajak jalan-jalan oleh tantenya.

Dirmh mati lampu bilqis g betah dirmh klu mati lampu maunya adem jdinya di ajk jln sma anty @syifaasyifaaa pdhal krang sehat iqis cpt smbuh y nk @ayutingting92.

Membaca caption tersebut, netizen memberikan komentar pedas mereka kepada Bilqis.

@anita.wicaksono : “Masih kecil kok ga bisa adaptasi.”

@ferencialim : “Maunya ademm sok skali.”

@sosusar : “Iqis cuyung cuyung kenapa ga betah? kalo keluar kan panas macet pula becyekkk kalo hujan,oheyahhh ya lupa kan mainnya pake embim,kalo dirumah biasa pake AC jadi ga betah kalo mati lampu apalagi kalo dikipas pake tutup panci unch.”

Tidak hanya Bilqis, Umi Kalsum juga kena semprot dari netizen.

@nananatasyaa : “Ga Semua ank kecil kl listrik mati nangis ini aja neneknya yg kelewat lebay ya maklum okb br skg” ini hidupnya ky gni dlu khn penyanyi pantura keliling keluar msk kampung nyari duitnye.”

@agista_tataa : “ibu att norak banget sih dasar orang kaya baru.”

@malefa077 : “Yaelaahh gk inget dulu jaman rumah blm pke AC, aytong msh sekamar sm syifa… Klo emg kaya pasang gensett dongg.”

LEAVE A REPLY