sarwendah-di-bully-haters-di-instagram-gara-gara-cuci-baju-anak

Sarwendah tak hanya disibukkan dengan aktivitasnya sebagai selebriti, tapi kini istri Ruben Onsu itu juga sibuk mengurus sang buah hati. Bahkan, dia mengaku selalu mencuci pakaian anak semata wayangnya, tanpa bantuan orang lain.

Ditemui di Raffles Hills, Depok, Sarwendah menceritakan sejak menjadi seorang ibu dia tidak takut mengurus segala macam pekerjaan rumah tangga. “Takut diledekin ya nggak yah, kan sudah jadi kerjaan ibu-ibu itu masak, nyuci, urus anak, jadi wajar dilakukan,” katanya, Minggu (20/11/2016).

Khusus untuk pakaian yang dikenakan oleh Thalia Putri Onsu, Sarwendah memang mencucinya dengan tangan, dan tanpa mesin cuci. “Aku cuci baju dia, kalau masih bisa pakai tangan kenapa nggak. Katanya cuci bajunya jangan kasar untuk anak, makanya pakai tangan. Awalnya repot tapi sudah kebiasaan sih,” tuturnya.

Dua hari lalu di akun Instagram pribadinya, Ruben Onsu memposting foto sang istri tengah mengenakan daster dan jongkok sambil mencuci baju. Di keterangan foto, Ruben menceritakan tiap kali dia mencari istrinya, maka Sarwendah akan menjawab lagi di ‘ruang kerja’.

“Kalau ditanya atau aku lagi teriak “yank dimana? lalu jawabnya di Ruang Kerja “hahahaha untuk baju2 Thalia nggak pernah mau pake mesin cuci, katanya biar puas,” tulis Ruben.

Postingan tersebut pun memicu perdebatan para penggemarnya. Meski begitu, Sarwendah cuek saja jika masih ada yang meledeknya di Instagram.

“Pro kontra masih ada. Dibawa enjoy aja, yang penting nyaman,” kata dia.

LEAVE A REPLY